Sukses

Hamil Besar Anak Kedua, Christina Aguilera Dipotret Tanpa Busana

berpose syur untuk V Magazine. Christina tak ragu menunjukkan tubuhnya itu tanpa berbalut kain.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera sedang berbadan dua. Christina tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Matt Rutler. Sebagai calon ibu, Christina mengaku sangat bangga dan tidak segan untuk menunjukkan lekuk tubuh dan perutnya yang membuncit kepada publik.

Menurut laman Mirror.co.uk, Sabtu (2/8/2014) pelantun "Beautiful" tersebut berpose syur untuk V Magazine. Christina tak ragu menunjukkan tubuhnya itu tanpa berbalut kain.

"Aku sangat bangga sebagai seorang wanita untuk melewati semua kodrat yang telah digariskan. Aku sangat percaya diri dan tidak takut untuk itu," katanya.



Ada dua foto untuk sesi majalah itu, foto pertama dengan efek hitam putih yang memperlihatkan Christina benar-benar tanpa baju. Perut besarnya terlihat jelas. Wanita itu menutup payudaranya dengan satu tangan sedang yang lain terselamatkan karena rambut pirangnya yang menutupi.

Foto kedua, Christina Aguilera mengenakan blus terusan berwarna putih. Namun baju tembus pandang. Christina beragaya sambil memegang perutnya itu.

Menurut Mirror, Christina saat ini tengah hamil tua. Jika perhitungannya tepat, Christina akan bertemu anak yang dikandungnya bulan depan. (Ppt/Ade)  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.