Sukses

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Sutradara

Meski ingin jadi sutradara, Daniel Radcliffe mungkin baru akan mewujudkan cita-cita itu beberapa tahun lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe terus berupaya menghapus bayang-bayang sebagai Harry Potter dengan membintangi beragam proyek film dan teater yang berbeda genre. Ia main teater di Broadway dan main film indie seperti Kill Your Darlings serta komedi romantis What If.

Namun, dilansir Variety, Sabtu (2/8/2014), Daniel Radcliffe punya rencana lebih besar dari sekedar keluar dari bayang-bayang penyihir Hogwarts: menjadi sutradara.

"Saya akan senang sekali bila menjadi sutradara," katanya dikutip Variety. "Saya mengandaikan diri jadi sutrdara saat melihat sutradara lain bekerja. Di kepala, saya bilang, 'Bukan, jangan katakan begitu pada mereka!' Saya merasa bisa berkomunikasi dengan baik pada orang-orang, sebab sebagian kerja dari sutradara adalah mengetahui cara aktor bekerja yang berbeda-beda. Saya menikmati pekerjaan seperti itu."

Meski ingin jadi sutradara, Radcliffe mungkin baru akan mewujudkan cita-cita itu beberapa tahun lagi. Film yang akan disutradarainya juga film indie berbujet kecil.

Film terbaru yang dibintangi Daniel Radcliffe, `What If` bakal rilis 8 Agustus ini. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini