Sukses

Kevin Aprilio Bisnis Jual Beli Mata Uang

Perkenalan Kevin Aprilio dengan bisnis mata uang itu berawal sejak dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Usia masih muda dijadikan Kevin Aprilio untuk mencoba banyak hal. Kini, pentolan grup band Vierratale itu menekuni bisnis forex trading alias jual beli mata uang asing.

Dituturkan Kevin, perkenalannya dengan bisnis itu berawal sejak dua tahun lalu. Kevin kepincut lantaran bisnis ini menjanjikan untung yang berlipat-lipat.

"Bisnisnya kayak main saham gitu. Cuma ini mata uang. Beli dollar, beli Euro, terus ditukar-tukar. Pas diperhatikan kok penghasilannya lebih gede ini dibanding musik ya, hehehe," ungkap Kevin di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kesukaan Kevin atas bisnis ini didasarkan karena ia hobi berhitung. "Sejak kecil kan saya les kumon gitu. Makanya sekarang bentuk tim untuk menganalisis dan menjalankan bisnis ini," jelas dia.

Sukses sebagai pebisnis, bukan berarti Kevin lepas tangan dari dunia musik. Putra sulung Addie MS dan Memes itu tetap menyatakan setia sebagai pemusik.

"Tujuh puluh persen hidup saya masih di musik. Sekarang saja sudah gatal mau rekaman, tapi yang punya studio nya masih mudik, hehehe," seloroh dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini