Sukses

Mamiek Prakoso Meninggal Karena Pembengkakan Liver?

Nunung menduga, Mamiek Prakoso tutup usia setelah menderita pembengkakan liver cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Nunung, salah satu personel grup lawak Srimulat, membenarkan bahwa Mamiek Prakoso telah meninggal dunia. Bahkan, saat ini Nunung sedang menuju Solo, Jawa Tengah, tempat Mamiek menghembuskan nafas terakhir.

"Iya meninggal dunia. Ini lagi menuju Solo setelah dapat kabar dia meninggal," kata Nunung via sambungan telepon, Minggu (3/8/2014).

Nunung menduga, rekannya itu tutup usia setelah menderita pembengkakan liver yang cukup lama. "Tapi nanti saya pastikan lagi ya," terang Nunung.

Kabar meninggalnya Mamiek diumumkan oleh penyanyi Didi Kempot yang merupakan adik kandung Mamiek. Beredar informasi, Mamiek akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

"Beberapa hari lalu katanya sudah sembuh tapi masuk rumah sakit lagi. Rencananya sore ini memang mau jenguk, tapi dapat kabar dia sudah meninggal," pungkas Nunung. (Jul/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini