Sukses

Aliando Syarief Ternyata Sangat Mengidolakan Nenek Ini

Yang menjadi idola Aliando, bukan musisi, aktor muda tampan atau artis muda yang cantik jelita, melainkan seorang nenek. Siapa?

Liputan6.com, Jakarta ‎Bertemu idola menjadi sebuah momen yang tak terlupakan. Begitulah yang dirasakan Aliando Syarief. Meski sudah menjadi idola, ternyata Aliando Syarief juga memiliki idola.

Yang menjadi idola Aliando, bukan musisi atau aktor muda yang tampan, bukan juga seorang artis muda yang cantik jelita. Justru Aliando mengidolakan seorang nenek.

Tapi nenek-nenek yang jadi idola Aliando Syarief bukan sembarang nenek. Nenek ini sangat terkenal dan multitalenta. Terkenal sebagai pemain film, terkenal juga sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Nenek itu adalah Titiek Puspa.

Kebahagiaan Aliando Syarief bertemu idolanya, Titiek Puspa diungkapkannya di akun Instagram miliknya, @aliandooo.

"Yang seneng itu kalau udah ketemu sama idola. Salaam kenal Tante Titiek Puspa," begitu Aliando Syarief menulis komentar untuk foto dirinya dengan Titiek Puspa.

Foto itu diunggah Aliando Syarief pada Minggu (3/8/2014). Di foto itu Aliando memang tengah berdua dengan Titiek Puspa. Terlihat kalau keduanya sedang. Terlibat obrolan seru. Titiek Puspa sepertinya tengah memberikan wejangan terhadap Aliando.

Titiek Puspa memang artis senior yang sudah berkarier di beberapa zaman. Sebagai artis senior, Titiek memang sangat dekat dengan artis-artis muda, termasuk pendatang baru seperti Aliando. Ia tak pernah pelit berbagi pengalaman kepada artis muda. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.