Sukses

Lebaran Inul Daratista: Berat Badan Naik, Uang Angpao Habis

Pada Lebaran kali ini Inul Daratista memutuskan mudik ke Pasuruan, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tak hanya maaf-maafan dan bersilaturahmi, tapi identik berat badan naik karena 'khilaf' menyantap makanan yang ada.

Inilah yang dikhawatirkan pedangdut Inul Daratista. Ia khawatir, kebiasan banyak makan membuat berat badannya naik pesat. "Makanya aku banyak olahraga saja. Soalnya menu makanan kan lemak semua, takutnya jebol body-ku, hehehe," ceplos Inul via telepon, baru-baru ini.

Pada Lebaran kali ini Inul memutuskan mudik ke Pasuruan, Jawa Timur. Pulang ke kampung halaman, tak lupa Inul menyiapkan angpao bagi para kerabat dan tetangga.

Ditanya berapa besar angpao yang ia siapkan, Inul pun tertawa. "Banyak mas, pokoknya sampai ludes. Habis semuanya," tutur dia diiringi tawa.

"Tapi di kampung saya nggak bisa kemana-mana. Macet poll jalanan, makanya mending ke rumah saudara-saudara saja," tutup dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini