Sukses

Kerahkan Massa, Justin Bieber Hadang Orlando Bloom Hadiri Pesta

Bieber mengerahkan rombongan dan pendukungnya untuk menghalau Orlando Bloom datang ke sebuah pesta.

Liputan6.com, Ibiza Ini dia buntut perkara yang menimpa Orlando Bloom karena telah bertikai dengan Justin Bieber. Pelantun Never Say Never tersebut dikabarkan menghadang Orlando yang hendak menghadiri pesta ulang tahun desainer fesyen Givenchy, Riccardo Tisci di Ibiza, Spanyol.

Dilaporkan Tvnz.co.nz, Minggu (3/8/2014) Bieber menyuruh rombongan kru dan pendukungnya untuk menghalau aktor Pirates of Carribean tersebut untuk masuk dan mengikuti acara itu.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six,"Orlando Bloom sedang dalam perjalanan. Ia memang sedikit terlambat, tetapi ketika ia sampai ke pesta itu, Bieber sudah berada di dalam. Karena rombongannya sudah berbaris di depan tempat itu, Orlando tetap berada di luar."

Sementara itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tetap berada di dalam dan melanjutkan pesta bersama dengan keluarga Kardashian termasuk Kim Kardashian, Kanye West, Kris Jenner, dan Kendall Jenner. Selain itu, ada juga Jared Leto dan Kate Moss. Orlando dipaksa untuk meninggalkan area itu.

Belum lama, Orlando dan Bieber terlibat perkelahian yang dipicu Miranda Kerr, mantan istri Orlando, dikabarkan sempat kencan dengan Bieber dua tahun lalu. Bieber mengejek Orlando dan pria 37 tahun tersebut tersinggung. Orlando meninju Bieber [baca: Ribut di Restoran, Orlando Bloom Pukul Justin Bieber].

Namun pengacara Miranda Kerr menampik tuduhan itu. Ia mengatakan wanita cantik ini tidak berselingkuh dari Orlando setelah pagelaran busana Victoria Secret  pada 2012 lalu.

 

baca juga:

Meme Orlando Bloom Pukul Justin Bieber Merebak di Dunia Maya

Miranda Kerr Pernah Janjikan Status Pacar kepada Justin Bieber?

Sebelum Dipukul, Justin Bieber Sempat Hina Leonardo DiCaprio

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.