Sukses

Tak Betah di Rumah Baru, Robert Pattinson Mengurung Diri

Robert Pattinson merasa rumah barunya seperti terlihat rumah orang-orang psycho.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson baru saja menyewa sebuah rumah di Mulholland Drive, California. Di rumah baru itu pemeran Edward Cullen dalam Twilight tersebut bermaksud ingin membuka lembaran baru dan membiasakan diri jauh dari kenangan sang mantan, Kristen Stewart.

Namun ternyata pria tampan itu tak betah berada di rumah baru.

Seperti diwartakan majalah Inggris, Esquire belum lama ini Rob--panggilan akrab Robbert Pattinson--pria 27 tahun tersebut mengeluhkan rumahnya tersebut tidak mencerminkan jati dirinya sebagai seorang pria.

"Rumahku sama sekali tidak mewakili kepribadianku. Tidak ada furnitur dan terlihat seperti rumah orang-orang psycho. Rumah itu aneh, maka aku menghabiskan waktuku di satu ruangan saja," ujarnya. Rob memang jarang berada di luar ruangan pribadinya itu.

Meskipun pindah ke rumah sewaan ini bukan sepenuhnya keinginan Rob, pria itu mau tak mau harus menjalaninya terlebih dahulu. Selain tak ingin selalu ingat sang mantan, Rob sebenarnya menghindari paparazzi yang tak henti memburunya. Rumahnya di Griffith Park di Los Angeles dijual seharga USD 6,37 juta atau setara dengan Rp 75 miliar.

"Mereka (paparazzi) mengambil gambar siapapun yang datang ke pagar rumahku, siapa yang memencet bel rumahku, dan mereka juga mengambil foto mobil yang masuk dan keluar dari rumahku," paparnya.

Entah, Rob sudah benar-benar melupakan Kristen Stewart atau belum. Tetapi, berbeda dengan wanita yang pernah ketahuan berselingkuh dengan sutradara Snow White and The Huntsman malah terlihat bersama dengan Nicholas Hoult di Tokyo, Jepang. Keduanya makan bersama setelah menjalani syuting film `Equals`[baca: Kristen Stewart Kencan dengan Nicholas Hoult di Jepang?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.