Sukses

Cemburui James Franco, Rencana Nikah Johnny Depp Terancam Batal?

Johnny Depp cemburu melihat betapa mesra dan nyamannya Amber Heard saat bersama James Franco.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Johnny Depp dengan Amber Heard kabarnya sedang mendingin. Menurut laporan teranyar, Depp bahkan tak yakin rencana pernikahannya dengan Heard bakal terlaksana.

Dan yang lebih seru, kata gosip yang beredar, hal itu ada hubungannya dengan James Franco. Wah, kok bisa?

Sumber-sumber mengatakan pada National Enquirer, yang dikutip RadarOnline, Sabtu (2/8/2014), kalau Depp, 51 tahun, khawatir Heard, 28 tahun, akan meninggalkannya dengan pria yang lebih muda.

Rasa waswas itu timbul setelah Depp melihat betapa mesra dan nyamannya Amber Heard saat bersama James Franco di film yang mereka bintangi, The Adderall Diaries.

Keterangan foto: Amber Heard dan James Franco di lokasi syuting film. Johnny Depp (paling kanan). (dok. RadarOnline) 

"Ada getaran yang terasa di antara Amber dan James, dan Johnny cemburu sekali melihat foto adegan mesra mereka berdua," kata sebuah sumber.

"Meski kemesraan itu cuma tuntutan film, Johnny tak bisa percaya sepenuhnya, mengingat reputasi James sebagai penggoda," imbuhnya.

Lebih jauh, kemesraan itu membuat Joihnny Depp berpikir ulang untuk menikahi Amber Heard. "Anak-anak Johnny Depp juga tak mau Amber jadi ibu tiri mereka," kata sang sumber.

Depp punya anak dari hubungan asmara dengan Vanessa Paradis. "Lily-Rose dan Jack sangat dekat dengan ibu mereka." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.