Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Segera Sebar Undangan

Update terbaru dari rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: siap-siap sebar undangan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina semakin santer saja. Meski keduanya masih pasang aksi tutup mulut, namun sedikit demi sedikit terungkap juga rencana pernikahan tersebut.

Senin (4/8/2014) dini hari, redaksi Showbiz Liputan6.com dapat pesan singkat dari Raffi Ahmad lewat BlackBerry Messanger (BBM).

"Assalamualaikum, boleh Minta alamat dan nama lengkapnya. Trimakasih, minal adizin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," begitu bunyi pesan singkat yang dikirimkan dari pin bbm Raffi Ahmad.

Dari kata-kata itu, sepertinya Raffi Ahmad tengah mendata tamu yang akan diundang. Artinya, sebentar lagi Raffi Ahmad akan mengirimkan undangan pernikahannya.

Sejak terungkap kabar Raffi Ahmad berpacaran dengan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, keduanya selalu melakukan aksi tutup mulut setiap kali ditanya soal hubungan asmara yang mereka jalani.

Fakta-fakta soal pernikahan Raffi dengan Gigi justru diungkapkan oleh orang-orang terdekat mereka. Salah satunya ibunda Raffi, Amy Qanita.

Dari mulut Amy terungkap tentang rencana akad nikah Raffi dan Gigi. "Iya, meminta Dahlan Iskan jadi saksi. Insya Allah acaranya Oktober, tapi tanggalnya belum pasti," kata Amy Qanita, belum lama ini di Jakarta.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini