Sukses

September, Jay Z dan Beyonce Bercerai?

Jay Z dan Beyonce tidak tinggal satu kamar hotel selama mereka menjalani tur bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga pasangan Jay Z dan Beyonce sepertinya sudah sangat sulit diperbaiki. Sebuah sumber bahkan berani mengatakan kalau keduanya kemungkinan akan bercerai pada September 2014.

"Saya yakin mereka tidak akan melanjutkan tur ke Paris," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline. Seperti diketahui, Jay Z dan Beyonce saat ini tengah menjalankan tur dunia bertajuk On The Run dan berencana menggelar tur di Paris pada 13 September 2014.

Selama menjalani tur, keduanya juga dikabarkan tidak tinggal sekamar. "Mereka tidak hanya tinggal di kamar hotel yang berbeda, mereka juga datang secara terpisah untuk setiap acara yang mereka datangi," sambung si sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya [Baca: Tur Konser Jay Z-Beyonce Terancam Berhenti di Tengah Jalan], promotor konser mereka Live Nation, HBO, serta tak kurang empat orang pengacara melakukan rapat mendadak untuk menyikapi perselisihan rumah tangga Jay Z-Beyonce pada tur konser.

Rapat yang berlangsung Kamis (31/7/2014) waktu setempat itu sebetulnya ingin menghasilkan pernyataan bersama kalau tur konser dihentikan. Namun rencana itu batal karena Jay Z dan Beyonce tak menemukan kata sepakat soal kalimat yang akan tertuang dalam pernyataan bersama. (Fer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini