Sukses

Belum Dikaruniai Anak, Rachel Maryam: Kami Belum Dipercaya

Rachel Maryam mengakui belum berkonsultasi dengan dokter prihal dirinya dan suami belum dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Rachel Maryam dengan Edwin Aprihandono alias  Edo sudah memasuki tahun keempat. Namun, hingga kini pasangan itu tak kunjung dikaruniai buah hati.

Bintang film Arisan! Itu mengaku menyimpan sedih. Padahal, sejak awal menikah ia tak ingin menunda kehadiran anak.

"Momongan pengin banget sebetulnya, dari awal menikah juga sebenarnya nggak pernah dijaga-jaga, sudah pengin langsung. Cuma mungkin belum dikasih sama Allah. Allah tahu mungkin saya dan suami masih sibuk, makanya belum dipercaya," ucap Rachel di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rachel menuding, kesibukannya sebagai anggota dewan ditambah dengan padatnya aktivitas suami membuat keduanya tak kunjung menghasilkan anak. "Mungkin belum waktunya saja, Allah tahu kan kami juga masih sibuk. Makanya belum dikasi sampai sekarang," sambung Rachel.

"Selama  ini aku juga belum pernah konsultasi ke dokter. Penginnya sih yang alamiah saja. Tapi karena sudah selesai pilpres dan pileg, Insyaallah kami mau mulai program punya anak," tutur Rachel.

Sebelum menikah dengan Edwin, sebetulnya Rachel sudah memiliki buah hati bernama Muhammad Kale Mata Angin dari pernikahannya dengan Muhamad Akbar Pradana alias Ebes. Rachel dan Ebes menikah pada 25 Juli 2005 dan bercerai 13 Oktober 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.