Sukses

G-Dragon dan Taeyang Big Bang Alami Kecelakaan

G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` dikabarkan sempat mengalami kecelakaan saat akan menghadiri sebuah acara.

Liputan6.com, Seonsan G-Dragon dan Taeyang merupakan personel Big Bang. Sebagai idola, kegiatan yang padat merupakan menu wajib mereka setiap saat. Sayangnya, sebuah insiden sempat menghampiri mereka saat akan menghadiri sebuah acara.

G-Dragon dan Taeyang dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di Seonsan di Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. Tujuh iring-iringan mobil tiba-tiba bertabrakan 2 Agustus silam. Sementara, mobil yang ditumpangi G-Dragon dan Taeyang ada di baris keenam, dilansir dari Nate.

Mobil dikendarai manajer G-Dragon dan Taeyang. Beruntung insiden tersebut tak menyebabkan korban jiwa. G-Dragon dan Taeyang pun juga tak mengalmi luka sedikit pun akibat kecelakaan beruntun tersebut.

http://www.hellokpop.com/wp-content/uploads/2014/08/caraccident.jpg

(Mobil yang dinaiki Taeyang dan G-Dragon hanya mengalami penyok di bagian depannya. Sumber gambar: Stasiun televisi Korea SBS)

Akhirnya Taeyang dan G-Dragon pun pindah ke kenderaan lainnya. Mereka berhasil melanjutkan perjalanan menuju lokais acara yaitu Busan, tempat G-Dragon dan Taeyang beraksi.

Taeyang memang tengah sibuk dengan kegiatan solonya dengan perilisan album Rise. Taeyang juga menggandeng G-Dragon sebagai teman duet bertajuk Stay With Me mulai banyak diputar.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.