Sukses

Keluarga Kim Kardashian Kunjungi Anak Yatim di Thailand

Kim Kardashian dan keluarganya bercengkrama dengan anak-anak ini. Sesekali Kim memeluk dan menggandeng mereka.

Liputan6.com, Bangkok Kim Kardashian baru saja mengunjungi Thailand bersama keluarga besarnya. Selain untuk menghabiskan liburan, Kim, ibunya, Kris Jenner, dan adik-adiknya terlihat mengunjungi panti asuhan tempat anak yatim dan piatu tinggal. Beberapa dari mereka harus menjadi anak yatim setelah bencana tsunami tahun 2004 melanda.

"Mengunjungi negara ini dan sekaligus turut merasakan kegetiran anak-anak ini. Kami ingin menolong," Kris Jenner melanjutkan, "Keluarga kami (Kardashian)  memutuskan untuk kemari dan sepertinya hal itu menjadi sesuatu yang sangat baik."

Kim dan keluarganya bercengkrama dengan anak-anak ini. Sesekali Kim memeluk dan menggandeng mereka, mengajaknya jalan-jalan. "Aku sangat terkesan tentang kehidupan anak-anak di sini. Dengan keterbatasan yang mereka miliki, namun mereka mencoba untuk hidup ceria dan bahagia," ujar Kim.



Bagi istri Kanye West itu, memiliki ikatan keluarga yang kuat adalah salah satu hal terbesar yang membuat hidupnya berarti. Jika menghadapi masalah, ia selama ini berpegang pada keluarga. "Semua ini membuatku sedih karena mereka tak punya keluarga semacam itu."

Bruce Jenner, bersama anak-anaknya, Kendall Jenner dan Brandon Jenner juga terlihat menghabiskan sore mereka bermain bersama anak-anak yatim piatu ini. Mereka tertawa bersama dan memainkan lagu-lagu untuk anak-anak.

 (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini