Sukses

Ternyata Lay EXO Jago Mengarang Lagu

Tak banyak yang mengetahhui jika Lay ternyata memiliki bakat mengarang lagu loh!

Liputan6.com, Seoul Lay dikenal sebagai personel EXO. Menyanyi dan menari di depan publik sudah menjadi hal yang biasa bagi Lay. Namun tak banyak yang mengetahui jika Lay juga jago mengarang lagu.

Seperti diketahui, menjadi pengarang lagu memang harus memiliki bakat untuk mengeluarkan nalar bermusik. Semua itu digunakan saat membuat rangkaian kalimat untuk dijadikan lirik atau mengarang melodi yang indah.

Rupanya kemahiran Lay itu tercium sutradara ternama Tiongkok Gao Xixi dan pengarang lagu ternama Yuan Weiren. Keduanya memberikan pujian terhadap kemampuan Lay.

Bahkan, Lay pun diminta untuk mengarang lagu untuk soundtrack film besutan Gao Xixi. "Baru-baru ini, saya mendengar kabar jika Zhang Yixing (nama Mandarin Lay) memiliki bakat yang luar biasa," tulis Gao Xixi di akun media sosial.

Lay pun langsung menanggapi pujian Gao Xixi dengan menghaturkan terima kasih. Lay tak sabar dengan kerja sama tersebut, berjanji akan terus berusaha untuk menampilkan karya yang terbaik.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.