Sukses

Liburan ke Eropa, Nadine Chandrawinata Kangen Lontong Sayur

Nadine Chandrawinata tengah berlibur ke Florence, Siena, Paris, Amsterdam dan Rotterdam.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata memanfaatkan waktu luang dengan berlibur ke Eropa sejak akhir Juli lalu. Di Benua Biru, Puteri Indonesia 2005 itu mendatangi beberapa negara yang kental dengan nuansa sejarah.

"Kebetulan ada pernikahan teman di Italia, jadi sekalian liburan. Sudah keliling ke Florence, Siena, Paris, Amsterdam sama Rotterdam," ungkap Nadine via BlackBerry Messenger (BBM), Senin (4/8/2014).

Dijelaskan pemain film Realita Cinta dan Rock N Roll itu, liburan memang sudah menjadi agenda tahunan yang wajib dilakoni. Nadine pun terkesima dengan pemandangan kota tua di Sienna, Italia.

"Soalnya itu kota tua, penuh sejarah. Saya suka dengan artisektur Eropa yang menjaga gedung lama dari zaman gothic dan zaman baroque," kata Nadine.

Sayang, jauh dari Indonesia ada yang dirindukan Nadine. Ia kangen lontong sayur. "Iya, kangen lontong sayur sama ketoprak, hehehe," canda Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini