Sukses

Apa Kabar Olga Syahputra Usai Lebaran?

Menurut Aditya Gumay, wajar apabila keluarga menutupi kabar mengenai kondisi Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra masih menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit radang selaput otak alias meningitis. Bahkan, momen Lebaran harus dilalui komedian dan presenter berusia 31 tahun itu kamar perawatan.

"Yang jelas Olga masih lemah, masih butuh perawatan," ucap Aditya Gumay, mentor sekaligus sahabat Olga Syahputra saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Hingga kini, masyarakat belum mengetahui secara pasti tentang penyakit apa yang sebenarnya diderita Olga. Keluarga dekatnya pun seakan menutup rapat-rapat informasi dan perkembangan kondisi kesehatannya.

Tapi, Aditya Gumay yang biasa disapa Adit punya penilaian lain. Ia merasa perkataan keluarga dekatnya yang tak bisa memberikan informasi soal kondisi kesehatan Olga sebagai hal yang masuk akal.

"Menurut saya begini, pilihan untuk menutupi atau tidak menutupi dari keluarga dan manajemen itu karena adanya sebuah alasan. Dari yang saya lihat di televisi soal wawancara keluarganya Olga, memang benar kalau keluarga saja nggak boleh masuk (kamar perawatan)," jelas Adit.

Karena dirawat di rumah sakit yang memiliki peraturan ketat, maka kesehatan Olga pun tak bisa sepenuhnya terpantau oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. "Kalau mereka nggak kasih info soal penyakit Olga, ya memang nggak ada informasi dari sana kan. Keluarganya saja nggak bisa masuk ke ICU, bagaimana teman-temannya?," tanya Adit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.