Sukses

Tak Mau Dibilang Sombong, Nassar KDI Perbaiki Imej

Bila dulu Nassar enggan menyapa orang, kini pelantun Seperti Mati Lampu itu berinisiatif untuk menyapa orang lain, baik kenal mau pun tidak.

Liputan6.com, Jakarta Nassar tengah berbenah diri. Jebolan ajang nyanyi dangdut berbakat itu perlahan mulai memberbaiki imej buruk yang terlampau melekat pada dirinya. Sejak menikahi janda kaya Muzdalifah, Nassar memang kerap menampilkan kemewahan hidupnya.

Sampai-sampai seorang penculik anak Muzdalifah waktu itu, menyebut salah satu motifnya menculik karena kesal dengan Nassar yang dianggap sering pamer kekayaan. Oleh karena itu, Nassar mengaku ingin mengubah imejnya jadi lebih baik lagi.

"Aku pengalaman dulu, setiap tahun pembelajaran. Tahun ini banyak (pelajaran) dari teman-teman yang ngomong. Jadi aku sedang mengedepankan karya dan prestasi," ungkap Nassar KDI di Jakarta, baru-baru ini.

Perubahan itu pun dilakukan Nassar dengan memulai dari hal terkecil. Jika dulu ia jarang bertegur sapa dengan orang lain, kali ini pria kelahiran 5 Januari 1988 itu selalu mencoba berinisiatif memulai komunikasi.

"Kalau dulu, kita melewati orang, kita nggak menyapa atau tanya. Itu bakal jadi ramai (dibicarakan), dan sekarang aku sapa, aku ajak bicara. Mau kepada orang yang tua atau muda, belum kenal atau sudah kenal, aku berusaha menimbulkan kesan baik," ucap pelantun Seperti Mati Lampu ini.

"Terlepas nanti pandangan orang bagaimana sih terserah. Yang penting aku sudah berusaha sebaik mungkin, jangan sampai orang berpikir salah atau macam-macam kepada saya," imbuh pemilik nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini