Sukses

Ranbir Kapoor Telah Direstui Ibu Katrina Kaif

Ibu Katrina Kaif bahkan ingin Katrina dan Ranbir bisa menikah di 2014.

Liputan6.com, Mumbai Hubungan Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif sepertinya tak akan menemui banyak kendala. Sebab, kabarnya Ranbir telah direstui oleh ibu Katrina, Suzanne Turquotte.

Katrina saat ini tengah berada di London untuk menjalani syuting film Phantom bersama Saif Ali Khan. Selain syuting, Katrina juga menyempatkan berlibur dan berkumpul bersama keluarganya di London.

Saat bersama sang ibu, Katrina dikabarkan membahas hubungannya dengan Ranbir. Dan sang ibu rupanya tak mempermasalahkan hubungan tersebut dan merestui Ranbir sebagai calon suami Katrina.

"Suzanne telah bertemu Ranbir Kapoor sebelumnya dan Suzanne senang melihat hubungan mereka. Bahkan Suzanne ingin mereka menikah tahun ini," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif adalah pasangan yang tengah menjadi pemberitaan di Bollywood selain Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Ranbir dan Katrina diduga saling jatuh cinta ketika mereka sama-sama membintangi film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani pada 2010, meski saat itu keduanya kerap membantah memiliki hubungan.

Namun pada 2013, foto-foto Ranbir dan Katrina tengah berlibur di Ibiza, Spanyol bocor ke media. Keduanya pun tak bisa lagi menutupi tentang hubungan spesial mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.