Sukses

Robert Pattinson Tak Yakin Fans Twilight Suka Film Barunya

Robert Pattinson ragu jika fans Twilight akan menonton The Rover.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson bersinar semenjak memerankan Edward Cullen, vampir tampan dalam Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn Part 1 dan 2 bersama sang mantan kekasih Kristen Stewart. Kini setelah lima franchise tersebut berakhir, Rob menjajal aksinya di film lain bertajuk The Rover.

Film ini sangat berbeda dari Twilight. The Rover terlepas dari tema kehidupan mistis dan vampir. Film ini lebih menyoroti kejadian besar yang mengimbas pada kehidupan nyata umat manusia.

Tetapi Rob--panggilan akrab Robert Pattinson--meragukan jika para fansnya yang dulu menyukai aksinya di Twilight akan menonton The Rover.

"Aku ingin tahu. Aku tidak begitu yakin jika orang yang suka dengan film Twilight akan datang dan melihat The Rover. Kuharap mereka menikmatinya. Aku memulai proyek ambisius tapi tak yakin apakah orang-orang berpikiran sama," urainya ragu-ragu seperti dikutip Mirror.co.uk belum lama ini.

The Rover berkisah tentang keruntuhan ekonomi dunia yang membuat orang-orang berpindah ke Australia dan Amerika. Banyak kejahatan setelah itu.

Robert Pattinson yang berperan sebagai Rey, adik Henry (Scoot McNairy) yang terluka. Mobil mereka, satu-satunya barang  yang masih berharga dan berguna menjadi rebutan. Pertikaian pun tak terelakkan. Film ini segera dirilis pada  15 Agustus 2014 di Inggris.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini