Sukses

Urusan Hati, Aaliyah Massaid Lebih Pilih Angelina Sondakh

Wajar bila pada akhirnya Aaliyah Massaid rajin mengunjungi Angelina Sondakh di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Meski terkurung dalam bui, nyatanya Angelina Sondakh tetap menjadi pilihan bagi anak Adjie Massaid, Aaliyah (12), untuk berbagi keluh kesah. Menurut Aaliyah, curhat ke Angie lebih nyaman ketimbang ke ibu kandungnya, Reza Artamevia.

"Kalau curhat soal hati lebih ke Mama Angie. Karena lebih muda kali ya. Lebih sering sama mama Angie kalau cerita-cerita soal itu," ungkap Aaliyah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Wajar bila pada akhirnya Aaliyah rajin mengunjungi Angie di penjara. Seperti diketahui, Angie masih menjalani hukuman atas kasus korupsi Wisma Atlet yang menjeratnya beberapa tahun lalu.

"Lebaran juga aku datang jenguk. Aku bikin foto yang dicetak terus jadi album. Bawa makanan juga. Bawa oleh-oleh dari Singapura. Kondisi Mama Angie baik-baik saja, sekarang lebih gemuk," imbuh Aaliyah.

"Semua yang aku lakukan juga didukung sama Mama Angie. Dia senang anak-anaknya bisa beraktivitas. Jadinya mau apa-apa pasti diberi izin," pungkas Aaliyah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.