Sukses

Ayu Ting Ting Pilih Ivan Gunawan, Andy Arsyl atau Husein Idol?

Sejak resmi bercerai dari Enji, pedangdut Ayu Ting Ting mulai didekati oleh banyak pria.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dari Enji, pedangdut Ayu Ting Ting mulai didekati oleh banyak pria. Kabarnya tiga nama seperti Ivan Gunawan, Andy Arsyl dan Husein Idol disebut-sebut sedang melakukan pendekatan terhadap Ayu. Lantas, siapakah yang dipilih Ayu?

Saat disinggung mengenai hal itu, pelantun Alamat Palsu ini terlihat malu-malu. Ayu hanya tertawa ketika namanya dikait-kaitkan dengan ketiga nama tersebut.

"Ivan? Hahaha. Andy? Nggak kok. Husein juga nggak," ceplos Ayu Ting Ting di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Menurutnya, ketiga cowok tersebut tak lebih dari sekedar teman biasa saja. Namun, ibu satu anak itu tak mau menutup diri jika memang ada sosok di antara Ivan, Andi atau Husein yang cocok dengan dirinya.

"Sama saja saya dekat dengan yang lain, berteman sama yang lain. Nggak ada yang mendekati kriteria. Saya sekarang berteman saja, tapi kalau jodoh kan kita nggak tahu ya. Yang jelas saya mau cari duit dulu yang banyak, nanti cowok juga datang sendiri," ungkap Ayu.

Cewek 22 tahun ini mematok beberapa kriteria untuk calon suaminya kelak. Ayu berharap suaminya nanti merupakan pribadi yang mapan, saleh dan peduli kepada buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Kriteria pasti ada lah. Pokoknya pria yang baik, saleh, imam yang baik. Terus peduli dengan saya dan Bilqis, lalu mapan," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini