Sukses

Saat Siwon SUJU dan Agnes Monica <i>Kangen-Kangenan</i>

Siwon mengungkapkan betapa rindunya ia pada Agnes Monica. Tak hanya itu, ia juga mengaku rindu pada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian penggemar Agnes Monica mungkin sudah lupa kalau idola mereka pernah dekat dengan Siwon personel Super Junior. Tapi siapa sangka, bagi Siwon, kenangan singkatnya bersama Agnes Monica sangatlah berkesan.

Hal itu terbukti ketika Siwon berkicau soal Agnes di akun Instagram miliknya,  Senin (4/8/2014). Sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun Coke Bottle tersebut, Siwon pun mengungkapkan betapa rindunya ia pada Agnes Monica.

Ia juga sempat mengenang saat-saat bahagianya saat berada di Indonesia.

"Foto lama, ini kapan ya? Kok rasanya sudah lama sekali. Aku rindu padamu Indonesia. Merindukanmu juga sahabatku Agnes Monica," tulis Siwon melalui akun  @Siwon1987.

Menanggapinya, Agnes pun menjawab rasa kangen Siwon dengan jawaban yang sama, "Kita sudah terlihat sangat berbeda sekarang, Merindukanmu juga, Siwon," balas Agnes.

Seperti diketahui, Agnes Monica dan Siwon memang sudah menjadi sahabat sejak pertemuan pertama kali mereka di 2009 silam. Kisah ini pun memanas saat Siwon beserta Super Junior datang ke Jakarta untuk memeriahkan acara Music Bank pada awal Maret lalu.

Tak hanya kerap berkomunikasi melalui Twitter dan Instagram, keduanya pun bahkan sempat janjian di suatu tempat.  Konon,  saking mesranya hubungan mereka berdua, salah satu laman berita di situs World Music Awards sempat menyebut mereka sebagai pasangan baru.

"Another Music Couple?," tulis WMA kala itu sembari memajang foto keduanya.

Lantas, apakah keduanya akan bertemu dalam waktu dekat ini? Bagaimana menurut Anda?(Feb/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di mana Agnes Monica Sekarang?

Di mana Agnes Monica Sekarang?

11 tahun berlalu sejak album pertama Agnes, And the Story Goes dirilis ke pasaran, slogan Go International yang dikumandangkan Agnes di sepanjang karirnya perlahan-lahan mulai memperlihatkan hasil yang membanggakan.

Belakangan, lewat single Coke Bottle yang dirilisnya bersama label internasional The Cherry Party, Agnes sukses merajai  tangga lagu di beberapa radio Amerika Serikat.

Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 5,4 juta pengguna Internet. Sementara di MTV Iggy, videoklip tersebut tercantum dalam daftar videoklip terbaik di bulan Mei 2014.

3 dari 3 halaman

Di mana Siwon Sekarang?

Di mana Siwon Sekarang?

Hampir senada dengan Agnes Monica, Siwon belakangan juga semakin membuktikan kemampuannya di luar dunia tarik suara. Lewat The Billionaire Dollar Heir, Ia menunjukkan kemampuan aktingnya.

Sebelumnya, ia bermain dalam film Battle of Wits yang dirilis 2007 silam. Ia juga kembali ditawari film Mandarin bertajuk Helios pada 2013. Saat itu, Siwon sukses beradu peran bersama aktor asal Cina Ji Jin Hee.

Siapa sangka, kemampuan Siwon di dunia akting berhasil mendapatkan perhatian dari aktor laga ternama dunia Jackie Chan. Siwon pun mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain dalam film terbaru Jackie Chan bertajuk Dragon Blade.

Dragon Blade bercerita tentang seorang pangeran Roma yang melarikan di ke wilayah Timur. Setting yang diambil dalam film ini adalah daratan Tiongkok kuno. Sedikit bocoran, film ini akan penuh dengan adegan laga dan petualangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.