Sukses

Aditya Gumay Harap Olga Syahputra Jalani Perawatan di Indonesia

Aditya Gumay, sahabat sekaligus mentor Olga Syahputra mendukung rencana kepulangan anak didiknya itu ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Gumay, sahabat sekaligus mentor Olga Syahputra mendukung rencana kepulangan anak didiknya itu ke Indonesia untuk melanjutkan pengobatan penyakitnya.

Aditya merasa kondisi kesehatan Olga tak kunjung memperlihatkan kemajuan saat dirawat di Singapura. Parahnya lagi, sahabat dan orang-orang dekat Olga tak bisa lagi memberi dukungan dan doa secara langsung.

"Kalau (pengobatan Olga) dipindahkan ke Jakarta alhamdulillah. Mungkin akan lebih murah dan teman-teman dekatnya bisa memberikan support," harap Aditya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Diakui Aditya, ia merasa prihatin dengan kondisi Olga yang tengah berjuang menghadapi penyakitnya. Ia pun beranggapan, kalau sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu tak cuma sekedar membutuhkan obat dan perawatan intensif dari dokter untuk menyembuhkan penyakitnya.

"Karena obat kesembuhan itu tidak hanya dengan obat tapi dengan silaturahmi juga," papar pendiri Sanggar Ananda dan Lenong Bocah.

Sudah lebih dari tiga bulan lamanya Olga Syahputra dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya. Sempat berhembus kabar kalau Olga akan dipulangkan kembali ke Tanah Air untuk menjalani perawatan medis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.