Sukses

Khilaf, Aaliyah Massaid Habiskan Rp3 Juta untuk Belanja Pakaian

Meski tumbuh sebagai gadis cantik, namun Aaliyah mengaku sebagai cewek yang tomboy.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Adjie Massaid, Aaliyah, kini mulai tumbuh sebagai remaja. Layaknya ABG perempuan seumuran, Aaliyah juga doyan nge-mall dan berbelanja pakaian. Bahkan, ia bisa lepas kontrol saat shopping.

"Aku suka khilaf kalau belanja. Nggak tentu habisnya berapa. Tapi bisa lebih dari tiga juta kalau lagi khilaf," kata Aaliyah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Tak hanya berbelanja di dalam negeri, Aaliyah mengaku lebih suka shopping di Singapura. Selain bebas macet, Negeri Singa juga sejuk sehingga ia nyaman memilih baju.

"Aku suka ke Singapura, beli baju banyak. Di sana udaranya enak dan nggak macet. Jadi belanjanya lebih suka ke sana. Lebih enak lagi kalau belanja  sama mama, karena dibayarin, hehehe," celetuk cewek berusia 12 tahun itu.

Untuk urusan gaya pakaian, Aaliyah bukan wanita feminin. Ia justru ingin terlihat tomboy, sesuai dengan karakter diri. "Aku nggak terlalu cewek banget, biar agak boyish, kadang tomboy, malah mama sering kasih baju yang funky. Tapi kadang juga feminin banget," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini