Sukses

Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

Kabar mengejutkan kembali datang dari Marshanda. Bintang sinetron Bidadari itu disebut telah dipasung oleh ibu kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari Marshanda. Bintang sinetron Bidadari itu disebut telah dipasung oleh ibu kandungnya, Riyanti Sofyan, selama delapan hari sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014 lalu.

 

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marshanda Dijadikan ATM Berjalan

Marshanda Dijadikan ATM Berjalan

Dilansir dari Antara, Marshanda dipasung karena berselisih paham dengan sang ibu. Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis, menyebut wanita yang kerap disapa Chacha itu selama ini dijadikan `atm berjalan` oleh sang ibu.

"Motivasi pemasungan tersebut karena sejak kecil Chacha dijadikan 'mesin atm' untuk mendapatkan uang sebagai artis. Belakangan ini Chacha menolak, bahkan mau tinggal terpisah dari ibunya. Itulah yang bikin Riyanti kesal," kata Kaligis, Senin (4/8/2014).

 

Selanjutnya>>

3 dari 3 halaman

Marshanda Dijebak Ibunda?

Marshanda DIjebak Ibunda?

Pemasungan tidak dilakukan di rumah, melainkan di sebuah rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat. "Caranya, Chacha diminta datang ke rumah sakit itu karena disebut ibunya kena stroke. Sampai di rumah sakit Chacha dibius dan dimasukkan ke ruang perawatan," lanjut Kaligis.

Selama dipasung, Chacha disebut mendapat pengawalan ekstra ketat. Selain petugas keamanan lokal, ibunda Chacha juga menyewa jasa preman. Jumlah mereka 11 orang.

Keluar dari kurungan, Chacha pun kesal dan ingin melaporkan sang ibu ke polisi. Sampai saat ini, Chacha dan Kaligis sedang bermufakat untuk menentukan langkah hukum yang akan ditempuh.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.