Sukses

2NE1 Gelar Aksi Tak Terlupakan di Myanmar

2NE1 menggelar aksi fenomenal dalam aksi yang berlangsung di Myanmar hingga membuat penggemar terhenyak.

Liputan6.com, Yangon 2NE1 merupakan salah satu girl band papan atas Korea Selatan. Lewat konser All Or Nothing, 2NE1 berhasil menunjukkan aksi fenomenal di hadapan Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--di berbagai negara, mulai dari Jepang, Tiongkok, Filipina, tak ketinggalan Indonesia.

2NE1 pun menggelar aksi serupa di Myanmar. Konser perdana 2NE1 di negara tersebut rupanya memberikan kenangan manis bagi Blackajack di Myanmar berlangsung sukses di  Myanmar Event Park, Yangon, baru-baru ini.

Hasilnya, pertunjukan tak terlupakan dengan nyanyian lagu terbaru milik 2NE1 dipersembahkan di hadapan penonton yang memadati lokasi, termasuk Crush, Happy dan Come Back Home.

(Salah satu aksi 2NE1 dalam konser All Or Nothing)

Personel 2NE1 mengakui mereka takjub dengan jumlah penonton yang membludak. Sandara Park, salah seorang personel 2NE1, terharu dengan antusiasme Blcakjack yang memenuhi arena.

Ternyata, 2NE1 tak hanya menggelar konser saja di Myanmar, tapi juga acara pemberian tanda tangan. Dengan cara tersebut, mereka bisa berinteraksi dengan Blackjack lebih intim lagi.

(Suasana fan meeting yang digelar 2NE1 di Myanmar)

Hebatnya, ini kali perdana 2NE1 menggelar fan signing sekaligus konser yang diselenggarakan. Biasanya, 2NE1 hanya menggelar konser saja.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini