Sukses

Pasung Marshanda, Ibunda Segera Dipanggil Polisi

"Memang benar saya sudah buat laporan di Polres Jakarta Pusat. Nanti ibunya akan dipanggil," kata OC Kaligis, pengacara Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda bertingkah berani dengan melaporkan sang ibu, Riyanti Sofyan, ke Polres Jakarta Pusat.

Riyanti dilaporkan karena telah memasung Chacha --sapaan Marshanda-- selama delapan hari di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu diakui kuasa hukum Chacha, Oc Kaligis, kepada wartawan via telepon, Senin (4/8/2014). "Memang benar saya sudah buat laporan di Polres Jakarta Pusat. Nanti ibunya akan dipanggil dan ditanya kenapa bisa sampai seperti ini," kata Kaligis.

Chacha dipasung sejak 26 Juli-2 Agustus di RS Abdi Waluyo. Modusnya, Chacha diminta datang ke rumah sakit itu karena Riyanti dikabarkan menderita stroke. Namun, sesampainya di rumah sakit, Chacha justru dibius dan dimasukkan ke ruang perawatan.

Selain tak bisa kemana-mana, Riyanti juga menaruh belasan preman untuk menjaga Chacha. Hingga kini, Riyanti belum bersedia memberikan keterangan.

"Yang penting sekarang Chacha sudah aman, dia sudah sama saya dan sudah gembira lagi," tukas Kaligis. Insiden ini semakin membuat Chacha akrab dengan kontroversi. Sebelumnya, ia bikin heboh dengan melepas jilbab dan merilis sebuah video di Youtube. (Jul/Ade)

 

Baca juga: 

Ini Motif Ibunda Pasung Marshanda di Rumah Sakit

Dipasung Ibunda, Marshanda: Saya Disuntik Sampai Puyeng

Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.