Sukses

Guardians of the Galaxy Geser Lucy dan Hercules di Amerika

Seperti yang sebelumnya sudah banyak diramalkan para penggemar film, pemutaran perdana film Guardians of the Galaxy di Amerika sukses besar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Seperti yang sebelumnya sudah banyak diramalkan para penggemar film, pemutaran perdana film Guardians of the Galaxy sukses mendapatkan sambutan besar di Amerika Serikat.

Tidak hanya melampaui rekor pendapatan pertama yang pernah ditorehkan Captain America: The Winter Soldier, film karya sutradara James Gunn itu juga mampu menaklukan jawara-jawara pekan lalu lewat raupan yang mencapai USD 94 juta atau setara dengan Rp 1,1 trilyun.

Sementara Lucy, selaku pemegang posisi pertama di minggu kemarin, harus menyerahkan tahtanya setelah hanya mampu membukukan USD 18,2 juta atau setara dengan Rp 218 milyar di pekan kedua. Hal itu juga berlaku pada Hercules: The Thracian Wars yang turun dua peringkat ke posisi empat lewat USD 10, 2 juta atau setara dengan Rp 125 milyar.

Sedangkan Get On Up, film drama yang turut menjadi pendatang baru di pekan ini, berhasil menduduki posisi ketiga melalui pendapatan sebesar USD 14 juta tau setara dengan Rp 165 milyar.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Guardians of the Galaxy - USD 94 juta
2. (pekan ke-2) Lucy - USD 18,2 juta
3. (baru) Get On Up - USD 14 juta
4. (pekan ke-2) Hercules: The Thracian Wars - USD 10,7 juta
5. (pekan ke-4) Dawn of the Planet of the Apes - USD 8,7 juta
6. (pekan ke-3) Planes: Fire & Rescue - USD 6,4 juta
7. (pekan ke-3) The Purge: Anarchy - USD 5,5 juta
8. (pekan ke-3) Sex Tape - USD 3,5 juta
9. (pekan ke-2) And So It Goes - USD 3,3 juta
10. (pekan ke-2) A Most Wanted Man - USD 3,3 juta

Guardians of the Galaxy sendiri dijadwalkan tayang di Indonesia pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua Marvel Cinematic Universe sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015 mendatang.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini