Sukses

Kim Kardashian Pamer Foto Pose Ranjang Bersama Kanye West

Kim Kardashian tidak ada abisnya mengumbar kemesraan dirinya bersama sang suami Kanye West. Kali kini, pose di atas ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian nampaknya selalu ingin berbagi kebahagiaannya kepada seluruh penggemarnya. Kim tidak pernah bosan membagi kisah kehidupannya lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @kimkardashian.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Senin (4/8/2014), Kim Kardashian lagi-lagi mengumbar foto kemesraannya bersama suaminya, Kanye West. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengunggah foto selfienya dengan Kanye West di atas ranjang setelah menghabiskan malam bersama di Ibiza, Spanyol.

Dalam foto tersebut terlihat Kim duduk di atas tempat tidur. Di belakang Kim terlihat Kanye West nampak tidur dengan tangan terbuka lebar berselimut putih. Meski tak melakukan apa-apa, foto kebersamaan orangtua North West ini rupanya menuai kontroversi lantaran dinilai terlalu intim.

"Side chicks be like…." tulis Kim sebagai keterangan foto tersebut. Kim terlihat seperti menunggu sang rapper bangun. Wanita berusia 33 tahun tersebut hanya menggunakan tanktop hitam dengan rambur hitamnya yang terurai.

Perjalanan Kim Kardashian ke Ibiza tak hanya bersama Kanye West. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan penyanyi kontroversial Justin Bieber, Kris Jenner, dan juga Kendall Jenner. Saat berada di Ibiza, Kim juga rupanya bertemu dengan Paris Hilton.

Sementara itu, sebelumnya Kim Kardashian juga mengunggah foto dirinya memeluk erat Kanye West. Dalam foto itu terlihat Kim tidak menggunakan atasan hingga menunjukkan payudaranya. Kim memang sudah tidak segan memamerkan kemolekkan tubuhnya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini