Sukses

Kyuhyun Super Junior Sukses Memukau di Drama Musikal

Meski sebagai penyanyi, Kyuhyun pun terpilih bermain dalam drama musikal Singin in The Rain.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun merupakan salah satu personel Super Junior yang juga memiliki kemampuan akting. Meski sebagai penyanyi, Kyuhyun pun terpilih bermain dalam drama musikal Singin in The Rain.

Setelah selama dua bulan memerankan karakter utama di Singin in The Rain, akhirnya Kyuhyun berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna. Pertunjukan yang berlangsung 3 Agustus silam merupakan sesi terakhir Kyuhyun di drama muskial tersebut.

Kyuhyun menghaturkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Ia mengaku sangat senang bisa berakting sebagai Don Lockwood yang dianggap sangat menantang.

"Saya tampil untuk pertunjukan terakhir dalam Singin in The Rain. Terima kasih semuanya! Saya bisa merasakan menyanyi dan menari di bawah guyuran hujan," tulis Kyuhyun di akun media sosial miliknya.

(Kyuhyun juga mengunggah sebuah foto saat beraksi dalam drama musikal Singin in The Rain)

Kyuhyun pun mendapatkan pujian dari penggemar yang sempat menyaksikan aksinya di drama musikal tersebut. Bahkan, rekan Kyuhyun dari Super Junior yaitu Ryeowook juga ikut bangga kepada Kyuhyun.

"Akhirnya, Kyuhyun yang manis berhasil dengan baik di drama musikal. Bangga dengan kerja kerasmu!! Saya menunggu aksi darimu selanjutnya di produksi lainnya," tulis Ryeowook.

Ini memang bukan pertama kalinya Kyuhyun bermain dalam drama musikal. Sebelumnya, Kyuhyun menjajal kemampuan barunya sebagai aktor dalam drama musikal The Three Musketeers pada 2010 silam. Kyuhyun berperan sebagai petano konyol bernama D'Artagnan.

Meski baru berakting, Kyuhyun mampu mengeluarkan segala kemampuannya. Akhirnya, drama musikal tersebut sukses besar sehingga membuat Kyuhyun diminta untuk bermain selama tiga season berturut-turut.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.