Sukses

Dianggap Teman oleh Ayu Ting Ting, Ini Komentar Ivan Gunawan

Pernyataan Ivan Gunawan di Instagramnya saat berfoto bersama keluarga kecil Ayu Ting Ting ditanggapi dingin oleh Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Ivan Gunawan memamerkan foto mesranya dengan Ayu Ting Ting serta buah hatinya, Bilqis di akun Instagramnya. Ia pun menulis judul dalam foto itu, `Aku dan keluarga kecilku`.

Saat itu, waktu yang tepat Mak Igun --sapaan Ivan Gunawan-- menyambangi pelantun Sik Asik bertepatan dengan momen Lebaran. Ia pun minta didoakan agar berjodoh dengan Ayu [baca: Lebaran Bersama, Ivan Gunawan Siap Lamar Ayu Ting Ting?].

Sayangnya, pernyataan Mak Igun ini ditanggapi santai oleh Ayu. Bahkan, Ayu menganggap foto-foto itu tak berarti sama sekali. Dia dan Ivan hanyalah teman saja. Mak Igun pun memberikan komentar lain.

"Dia (Ayu Ting Ting) happy saja kok dengan foto itu," ungkap mak Igun, saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (4/8/2014).

Disaner berbadan besar ini pun tak mempersoalkan pernyataan Ayu kepada awak media. "Ya, mau bagaimana lagi," lanjutnya.

Namun, begitu Ivan Gunawan sempat membuat status `I Love You` di BBM-nya. Namun saat ditanya kalimat itu ditujukan untuk siapa, ia pun enggan menjawabnya. "Buat siapa saja boleh," tandasnya. 

 

Baca juga:

Ogah Pacaran, Ivan Gunawan Ingin Peristri Ayu Ting Ting

Akhirnya Ivan Gunawan Akui Suka Ayu Ting Ting

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini