Sukses

Jane Shalimar Jadikan Ulang Tahun Anak Ajang Silaturahmi Keluarga

Anak semata wayang Jane Shalimar, Muhammad Zarno genap sembilan tahun, Senin (4/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang Jane Shalimar, Muhammad Zarno genap sembilan tahun, Senin (4/8/2014). Jane pun merayakannya secara sederhana, hanya mengundang saudara dan sahabatnya saja. 

Menurut Jane, acara ini bukan semata-mata merayakan ulang tahun buah hatinya saja, namun sekaligus menjadi ajang silaturahmi keluarganya. Apalagi, saat ini masih suasana Lebaran.

"Ini acara ulang tahun sekalian kumpul sama keluarga dan teman Zarno. Kan saudara segambreng, ada juga sahabat yang seumuran, ya sudah sekalian silahturahmi saja usai Lebaran," kata Jane saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui mantan istri Didi Soekarno kalau pesta ini tak direncanakannya. Namun, ia juga tak ingin mengecewakan buah hatinya itu. Bersama ibundanya, Hj. Isye Faiza akhirnya perayaan ini pun terwujud.

"Sebenarnya nggak direncanakan, tapi Zarno seperti kasih kode ke saya. Dia bilang, `Masih liburan loh Ma`, akhirnya ada pesta seperti ini," lanjutnya.

Meski sudah membuat pesta, Jane tetap menyiapkan kado istimewa untuk anaknya. Hadiah tersebut sengaja dibelinya agar Zarno bisa menyukai olahraga yang menjadi hobi Jane.

"Aku kasih dia peralatan diving satu set, sama satu trip. Dan kami memang mau hunting, tapi minggu depanlah jalannya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini