Sukses

Ivan Gunawan Tidak Peduli Pria Lain Dekati Ayu Ting Ting

Ternyata, pria yang mendekati Ayu Ting Ting bukan hanya Ivan Gunawan. Masih ada Andy Arsyl dan Husein Idol.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memang tengah dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Namun, ternyata bukan hanya Ivan saja yang mencoba mendapatkan perhatian dari mantan istri Enji tersebut. Ada dua nama pria lain yang coba cari perhatian, dia adalah Andy Arsyl dan Husein Idol.

Rupanya, persaingan ini tak menjadi masalah besar bagi Mak Igun --sapaan Ivan Gunawan. Ia yakin kalau jodoh itu sudah diatur Tuhan, sehingga tak seorangpun bisa mengubahnya.

Mak Igun beranggapan selain dirinya, siapapun bisa menjadi jodoh pelantun Sik Asik. Meski begitu, ia tak pernah tahu ada laki-laki lain yang mendekati Ayu. "Gue nggak tahu ada laki-laki lain yang dekati Ayu, dan memang nggak mau tahu juga, hahaha," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (4/8/2014).

Meski begitu, Mak Igun tak mau calon istrinya diambil orang. Ia pun tak tinggal diam, momen Lebaran pun menjadi ajang Ivan bersilaturahmi ke kediaman Ayu. Apakah ini pertanda Ivan serius ingin menjadikan Ayu istrinya?

""Doakan saja deh ya, biar kita jodoh," tandas Igun kala itu.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.