Sukses

Baru Berusia 28, Tubuh Lindsay Lohan Seperti Nenek-nenek

Lindsay Lohan kembali memamerkan tubuhnya dengan mengenakan bikini hitam di sebuah pantai di Yunani.

Liputan6.com, Yunani Lindsay Lohan baru-baru jadi berita gara-gara tubuhnya yang mengendur meski usianya baru 28. Saat itu, Lindsay tengah berlibur di Ibiza, Spanyol dengan mengenakan bikini one piece. Namun dengan bikini tersebut, payudara Lindsay nongol dan terlihat mengendur. Banyak yang menyebut seperti nenek-nenek.

Meski begitu, Lindsay sepertinya tak berpengaruh dengan segala komentar tersebut. Buktinya, Lindsay kembali dengan bangga memamerkan tubuhnya saat berlibur di sebuah pantai di pulau Mykonos, Yunani.

Seperti dikutip Dailymail, bintang film The Canyons tersebut mengenakan bikini mini berwarna hitam yang talinya melilit di leher dan pinggangnya. Dengan bikini tersebut, payudara Lindsay kembali terungkap dan kendur. Begitu juga ketika Lindsay memamerkan bokongnya.

Selain berenang di pantai yang begitu jernih airnya, Lindsay juga asyik bermain jet ski bersama teman-temannya. Ia bahkan berani melompat dari atas jet ski dan bermain-main di sekitar pelabuhan.

Sementara itu, Lindsay Lohan dikabarkan akan segera merilis sebuah buku biografinya. Buku tersebut kabarnya juga akan mengungkap kisah asmara Lindsay dengan artis-artis Hollywood seperti Colin Farrell, Justin Timberlake, James Franco dan Max George.

"Lindsay mengadakan pertemuan dengan sebuah kantor penerbitan di London, baru-baru ini. Dia siap mengungkapkan semua di buku tersebut dan dia tidak malu mengungkap daftar pria yang pernah tidur dengannya," kata seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini