Sukses

Bagi Megan Fox Ciuman Terbaiknya di Film dengan...

Asal tahu saja, Megan Fox sudah pernah berciuman dengan pria dan juga wanita di film.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi banyak orang, Megan Fox adalah salah satu bintang Hollywood terseksi. Majalah pria dewasa macam Maxim atau FHM menobatkannya sebagai cewek terseksi sejagad.

Maka, ketika Megan mengungkap dengan siapa dia paling menikmati berciuman di film-film yang dibintanginya mungkin banyak orang yang ingin tahu.

Asal tahu saja, Megan Fox sudah pernah berciuman dengan pria dan juga wanita di film. Ya, di Jennifer's Body dia berciuman dengan Amanda Seyfried; sedang di Friends with Kids dia bercumbu dengan Adam Scott.

Itukah dua adegan ciuman yang amat dinikmatinya?

Ternyata bukan. Kepada E!News, Senin (4/5/2014), Megan Fox bilang ciuman terbaik di film didapatkannya dari...

"Shia LaBeouf," katanya sambil nyengir.

Keterangan foto: Megan Fox dan Shia LaBeouf di Transformers. (dok. E!News)

Megan Fox dan Shia LaBeouf main bareng di dua film Transformers sebagai pasangan kekasih. Fox tak mengatakan alasannya, namun LaBeouf pernah bilang menikmati bekerja bareng istri Brian Austin Green ini.

"Saya suka Megan," seru LaBeouf. "Dia teman bekerja yang baik, lucu, penuh energi, dan kepribadiannya sangat baik." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.