Sukses

Akhirnya Adam Levine Unggah Foto Pertama Sejak Menikah

Untuk pertama kalinya setelah hari bahagia pernikahannya, Adam Levine mengunggah fotonya bersama Behati Prinsloo.

Liputan6.com, Mexico City Pernikahan Adam Levine dan behati Prinsloo telah berlangsung 19 Juli lalu di Flora Farms, Los Cabos, Meksiko. Mereka memang tak ingin memamerkan foto pernikahan dan gaun yang dikenakan. Baik Adam maupun Behati tak mengunggah apapun ke akun Twitter atau Instagram mereka.

Kini untuk pertama kalinya setelah hari bahagia itu, Adam mengunggah fotonya bersama Behati Prinsloo. Foto itu menunjukkan keduanya sedang memakai kacamata.

Tampang mereka dibuat seolah-olah sedang serius. Pentolan Maroon 5 tersebut mengenakan bandana warna biru di kepalanya dan kemeja yang tidak dikancingkan. Sedangkan Behati Prinsloo mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih.


Jika diamati keduanya mungkin sedang berada di dalam mobil. Foto itu diunggah pada 4 Agustus kemarin ke Instagram. Pada hari yang sama, model cantik itu juga menunjukkan foto lain.

Fotonya yang sedang bermain golf dengan keterangan foto `Putting for par... #madeit`. Dalam foto itu, Behati Prinsloo  terlihat seksi mengenakan baju olahraga berwarna kuning lengkap dengan topinya.

Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo dihadiri teman-teman mereka seperti Jason Segel, Erin Heatherrton, Candice Swanepoel dan juga Jinah Hill. Perayaan yang diadakan di luar dengan konsep `pesta kebun` mereka sangat meriah. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.