Sukses

Gaston Vs Diego Michiels, Siapa Pilihan Jupe?

Jupe mengunggah foto mesranya dengan mantan kekasihnya, Gaston. Tapi tiba-tiba Jupe juga kepergok menggandeng Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini heboh foto Julia Perez (34) mencium tangan Diego Michiels, mantan kekasih Nikita Willy [Baca: Tinggalkan Gaston, Jupe Gandeng Mesra Mantan Kekasih Nikita Willy]. Yang bikin heboh karena beberapa hari sebelumnya, Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengunggah foto mesra dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano. [Baca: Julia Perez Kembali ke Pelukan Gaston Castano?]

Baik Gaston maupun Diego memiliki profesi yang sama, sama-sama pemain bola. Keduanya pun bule. Sebenarnya Jupe menyukai olahraga sepakbola atau atletnya, ya?

Sebenarnya, siapa yang ada di hati Jupe kini? Gaston Castano atau Diego Michiels?

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaston Castano

Gaston Castano

Gaston Castano adalah pesepakbola asal Argentina yang kini memperkuat tim Pelita Bandung Raya. Lahir di Argentina, 8 Juli 1985.

Kisah Jupe dengan Gaston penuh perjuangan. Gaston dan Jupe mulai dikabarkan memiliki hubungan istimewa pada 2009, saat Jupe masih berstatus suami Damien Perez, pria berkebangsaan Perancis.

Setelah resmi bercerai, Jupe pun semakin sering menggandeng Gaston di berbagai kesempatan. Namun kisah asmara keduanya mendapat tentangan keras Sri Wulansih, ibunda Jupe.

Sempat dikabarkan putus dari Gaston, Jupe pun mencoba berbakti pada ibunda dengan cara menerima tawaran perjodohan. Sri Wulansih mencoba menjodohkan Jupe dengan beberapa pria, tapi selalu tak berhasil. Diam-diam Jupe tetap menjalin hubungan dengan Gaston.

Jupe sangat mencintai Gaston. Badai apapun tak dapat menghalangi cinta Jupe terhadap Gaston. Hal itu membuat sang bunda luluh. Akhirnya Sri Wulansih merestui hubungan anaknya dengan Gaston.

Jupe pun bertunangan dengan Gaston pada akhir 2013 silam dengan pesta yang mewah, bahkan ditayangkan secara langsung di televisi nasional. Namun, bukannya berakhir di pelaminan. Kisah cinta yang sudah dibinanya hampir 5 tahun itu pun kandas di tengah jalan. Tanpa pernah diketahui sebabnya, Jupe menegaskan kalau hubungannya dengan Gaston sudah berakhir di awal 2014.

Namun, beberapa hari lalu, tiba-tiba muncul foto-foto mesra Jupe dengan Gaston Castano di Kepulauan Seribu, Jakarta. Banyak yang mengira Jupe balik ke pelukan Gaston.

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Diego Michiels

Diego Miichiels

Seperti halnya Gaston, Diego Michiels juga berprofesi sebagai pesepak bola. Ia memperkuat Timnas U-23 sebagai pemain tengah dan juga full back. Lahir di Denveter, Belanda, 8 Agustus 1990.

Diego memiliki darah Indonesia-Belanda. Karena ayahnya, Robbie Michiels berasal dari Jakarta dan pernah menetap di Hollandia dan Jayapura. Nenek Diego berasal dari Timor. Sedangkan ibunya adalah warga negara Belanda.

Diego merupakan mantan kekasih Nikita Willy. Diego pernah ditahan di penjara terkait kasus pemukulan yang dilakukannya. Saat masih di penjara, Nikita Willy setia menjenguknya setiap saat. Bahkan saat Diego memutuskan untuk menjadi mualaf, Nikita Willy juga ikut membantu Diego dalam mempelajari Islam.

Di 2014 ini, tiba-tiba tersiar kabar kalau hubungannya dengan Nikita Willy sudah berakhir. Dan kini, Diego malah kepergok tengah bermesraan dengan Jupe di Bali. Diego berusia 11 tahun lebih muda dari Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.