Sukses

Setelah Putus, Nicholas Hoult Incar Kristen Stewart

Setelah akhirnya putus dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult nampak semakin mesra dengan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini banyak kabar beredar tentang kedekatan Nicholas Hoult dengan beberapa wanita. Paling anyar mantan kekasih Jennifer Lawrence ini sedang dikabarkan dekat dengan Kristen Stewart. Hoult dan Stewart mulai diisukan memiliki hubungan spesial saat keduanya asyik menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nicholas Hoult dan Jennifer Lawrence kini telah resmi putus. Keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka lantaran sama-sama sibuk hingga membuat mereka sulit untuk menghabiskan waktu bersama.

Saat ini, Hoult dan Stewart sedang terlibat kerjasama dalam sebuah film berjudul Equals yang berkisah tentang cerita cinta. Banyak yang beranggapan keduanya mulai terlihat dekat dari sebelumnya lantaran sering bertemu di lokasi syuting.

Setelah putus dari Jennifer Lawrence, Hoult sudah tidak sungkan lagi untuk mengunggah foto kebersamaannya dengan Stewart di akun Instagram miliknya @itsnicholashoult. Pria berusia 24 tahun itu sepertinya sudah langsung bisa move on dari Lawrence.

Hoult pertama kali mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan kekasih Robert Pattinson itu pada 29 Juli 2014. Dalam foto tersebut terlihat Hoult dan Stewart nampak berpose dengan seorang teman mereka.

Selanjutnya Hoult kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Stewart pada 3 Agustus 2014. Mereka nampak seperti sepasang kekasih. Dalam foto itu Stewart terlihat seperti menggoda Hoult hingga membuat pria tersebut tersipu malu.

Terakhir, pemain film About Boy tersebut juga memamerkan fotonya bersama Stewart usai berolahraga bersama dengan sejumlah teman-temannya. Hoult dan bintang film The Twilight Saga ini semakin memperlihatkan kebersamaan mereka saat bersenang-senang.

Apakah keduanya sudah menjalin hubungan? Atau hanya sebatas teman akrab saja?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini