Sukses

Keributan Marshanda dengan Ibunya Diketahui Tetangga Sekitar

Marshanda sudah beberapa bulan terakhir tak pulang ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Insiden pemasungan yang dilakukan Riyanti Sofyan terhadap putrinya, Marshanda, semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan ibu-anak ini sedang bermasalah. Bahkan, keributan antara Chacha --sapaan Marshanda-- dengan sang ibu turut diketahui tetangga sekitar.

Menurut penjual kopi yang sehari-hari berjualan di depan rumah Chacha, sudah beberapa bulan terakhir pesinetron Bidadari tak pulang ke rumah.

"Chacha sudah lama nggak ke sini, dari sebelum Lebaran. Kalau dia ke sini cuma sebentar paling ngambil pakaian," bilang si penjual kopi, Selasa (5/8/2014).

Pengakuan penjual kopi tadi diperkuat dengan keterangan dari kuasa hukum Chacha, OC Kaligis. Ia mengatakan bahwa Chacha tak tahan dengan sikap sang ibu yang selalu menjadikan dirinya 'mesin ATM'.

"Makanya Chacha ingin keluar dari rumah itu. Tapi ibunya berusaha menghalangi dan akhirnya memasungnya di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo," jelas Kaligis.

Chacha dipasung selama delapan hari, dari 26 Juli hingga 2 Agustus lalu. Selama di RS Abdi Waluyo, Chacha tidak diizinkan keluar kamar dan dijaga dengan belasan preman. (Jul/Mer)

 

Baca juga: 

Ini Motif Ibunda Pasung Marshanda di Rumah Sakit

Dipasung Ibunda, Marshanda: Saya Disuntik Sampai Puyeng

Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda