Sukses

Rahasia Langsing Nicole Kidman

Sebagai seorang selebriti, memiliki tubuh proposional memang sangat dibutuhkan. Hal itu juga disadari Nicole Kidman.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang selebriti, memiliki tubuh proposional memang sangat dibutuhkan. Hal itu juga disadari Nicole Kidman. Namun untuk menjaga penampilannya tetap langsing, Nicole mengaku tak melakukan diet ketat.

Apalagi, dengan segudang aktivitasnya membuat aktris ini membutuhkan asupan makanan yang cukup banyak. Pemain Batman Forever ini menjelaskan kepada Los Angeles Times, "Tentu saja tidak ada rahasia. Saya tidak melakukan diet ketat. Saya makan semuanya dengan banyak."

"Begitu juga dengan kebugaran, saya mencoba untuk tidak terlalu ketat dengan itu dan mencampurnya untuk memastikan itu tetap menyenangkan," lanjutnya seperti dikutip laman Femalefirst, Selasa (5/8/2014).

Nicole mencoba untuk menggabungkan latihan ke dalam kehidupannyan yang sibuk dengan melaklukan sesuatu yang aktif seperti naik sepeda atau berjalan kaki dengan putrinya Sunday dan Faith, serta sang suami, Keith Urban.

"Saya yakin semua ibu yang bekerja, merasakan betapa sulitnya menyulap sebuah keluarga sambil menjaga kesehatan dengan diet dan olahraga. Itu sebabnya saya penggemar semua jenis latihan yang saya jalankan, naik sepeda, melakukan yoga, apa pun yang saya lakukan dan di mana pun saya berada di dunia," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini