Sukses

Taylor Swift Menyanyi di Kamar Pasien Penderita Kanker

Taylor Swift menghibur seorang pasien penderita kanker yang masih berusia enam tahun, Jordan Nickerson.

Liputan6.com, Boston Ini adalah momen yang menyentuh hati bagi para penggemar Taylor Swift. Penyanyi berbakat itu menghibur seorang pasien penderita kanker yang masih berusia enam tahun. Bocah laki-laki itu bernama Jordan Nickerson di Rumah Sakit Anak di Boston, Massachusetts.

Diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (5/8/2014) Jordan yang didiagnosa telah mengidap kelainan genetik Williams Syndrome dari bayi itu mengatakan kepada Taylor Swift untuk memainkan lagu favoritnya, We are Never Ever Getting Back Together.

Taylor saat itu mengenakan gaun hitam pendek dan membawa gitar. Sedang Jordan mengenakan celana pendek dan kaus biru. Bocah itu mendengarkan dengan penuh perhatian. Ia juga ikut bernyanyi bersama dengan idolanya itu. "Perfect!" ujar Taylor ketika mendengar Jordan mengikutinya menyanyi ,"never, never, never."

Keduanya terlihat sangat kompak, mereka lalu tertawa. Jordan sangat bahagia bertemu wanita 24 tahun itu. Ia tak menyangka mantan kekasih Harry Styles tersebut mau meluangkan waktunya untuk menjenguk dirinya.

Jordan juga tampak bercakap-cakap dan menanyakan banyak hal kepada Taylor ketika ia mengeluarkan gitarnya dari sarung. Taylor pun sangat akrab, ia dengan antusias menghibur Jordan. Terdengar juga tawa dari keluarga Jordan yang ada di situ.

Jangan lupa tonton video Taylor Swift mengunjungi Jordan di rumah sakit anak di Boston berikut ini. 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini