Sukses

Meski Foto Tersebar, Diego Michiels Bantah Dicium Julia Perez

Diego Michiels mengaku sedang berada di Surabaya, sekaligus membantah bahwa foto pria yang tangannya dicium Jupe adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Julia Perez dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pesepakbola Diego Michiels. Gosip itu merebak setelah Jupe, sapaan Julia Perez, mengunggah foto mesra sedang mencium tangan seorang cowo bertato. [Baca: Tinggalkan Gaston, Jupe Gandeng Mesra Mantan Kekasih Nikita Willy]

Bila diamati, tato tersebut sama persis dengan tato milik Diego. Mantan kekasih Nikita Willy ini memang memiliki tato cukup banyak hingga ke pergelangan tangannya.  [Baca juga: Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels, Resmi Pacaran?]

Saat hal itu dikonfirmasi, Diego pun membantahnya. Bahkan, pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku tidak tahu dengan keberadaan foto tersebut.

"Nggak benar, foto apa? Aku tidak tahu," kata Diego Michiels dihubungi via telepon, Selasa (5/8/2014).

Selain itu, Diego juga menyebut bahwa dirinya sedang berada di Surabaya sejak beberapa waktu lalu. Pernyataan ini sekaligus sebagai bantahan dari Diego, jika dirinya pernah bersama sang pelantun Belah Duren tersebut.

"Sekarang ini aku juga lagi di Surabaya," jelasnya.

Di satu sisi, Jupe sendiri masih belum mau mengutarakan kebenaran gosip itu. Mantan kekasih Gaston Castano ini sepertinya masih menyimpan rapat identitas siapa pria yang dicium tangannya. "Belum mau kasih tahu. Nanti saja ya," elak Jupe.

Tidak cuma foto yang menunjukkan kesamaan tato Diego dengan tangan pria yang dicium Jupe. Beberapa orang bahkan menyaksikan langsung kalau Jupe dan Diego Michiels tengah berduaan di Pulau Bali. Karena memang Jupe tengah berada di Bali pada saat foto itu diunggah. Baru pada Selasa (5/8/2014) pagi, Jupe kembali ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini