Sukses

Big Bang Raih Rekor Baru di You Tube

Big Bang merupakan salah satu group idol KPop yang berhasil menorehkan rekor terbaru di situs berbagi video You Tube.

Liputan6.com, Seoul Big Bang dikenal sebagai boy band asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Aksi Big Bang di atas panggung dalam konser Big Bang It's Alive World Tour Concert mendapatkan perhatian dari beberapa media asing ternama, CNN, New York Times, Billboard, dan FUSE TV.

Bahkan, boy band ternama Inggris One Dircetiobn pun angkat topi kepada Big Bang. One Direction menyatakan BigBang adalah boyband terbaik saat ini [baca juga: Wow, One Direction Mengakui Big Bang Boyband Terbaik].

Popularitas Big Bang itu pun bisa terlihat di situs berbagi video You Tube. Melalui channel resminya, Big Bang meraih tiga juta subscribers, merupakan group idol KPop pertama yang berhasil meraih hal itu. Lihat saja, video klip Fantastic Baby yang dirilis 2012 silam tetap banyak yang menyaksikannya.

Video tersebut ditonton oleh 112.507.670. Peraihan Big Bang itu merupakan angka tertinggi bagi sebuah group idol dengan video single paling banyak ditonton di You Tube.

Selain di You Tube, Big Bang juga menguasai media sosial lainnya. Big Bang pun juga disebut sebagai group idol dengan peringkat teratas di SNS Channel. Personel Big Bang pun menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya.

Akun media sosial pribadi milik personel Big Bang juga mendapatkan banyak pengikut. G-Dragon--salah seorang personel Big Bang--mendapatkan 3.22.469 followers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.