Sukses

Rihanna Iri dengan Kebahagiaan Beyonce

Rihanna rupanya mengaku iri dengan kehidupan rumah tangga Beyonce dan Jay Z. Apa yang membuat Rihanna begitu iri dengan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan rumah tangga Beyonce dan Jay Z belakangan ini sedang diterpa kabar tidak enak. Pasangan musisi ini diisukan tengah tidak harmonis dan akan bercerai dalam waktu dekat. Beyonce bahkan beberapa kali memberikan isyarat tentang keretakan pernikahannya melalui lirik lagu yang diganti.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam keluarga Beyonce dan Jay Z. Rupanya, penyanyi fenomenal Rihanna merasa iri dengan kehidupan rumah tangga pelantun hits Single Ladies tersebut. Lantas apa yang membuat RiRi, sapaan akrab Rihanna, iri melihat pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (5/8/2014), RiRi ternyata menginginkan seorang anak yang lucu layaknya anak Beyonce, Blue Ivy. Tak hanya itu, RiRi juga rupanya berhasrat memiliki pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia musik seperti pasangan Beyonce dan rapper tersebut.

"RiRi cemburu melihat kebahagiaan pasangan itu yang memiliki anak perempuan begitu menggemaskan dan mereka tinggal bersama menjadi sebuah keluarga yang luar biasa. Rumah tangga mereka hampir selalu penuh warna," ujar seorang sumber secara ekslusif.

"Beyonce dan Jay Z sudah mempunyai segalanya yang mereka inginkan dalam hidup ini. Seorang anak dan karier yang gemilang. Mereka mencintai satu sama lain dan saling menunjukkan hal itu," lanjut sumber.

RiRi ternyata merupakan salah satu wanita yang mendambakan mempunyai rumah tangga layaknya Beyonce dan Jay Z. Penyanyi berusia 26 tahun itu benar-benar ingin segera mewujudkan mimpinya tersebut suatu hari nanti. RiRi menganggap Jay Z seperti sosok bapak yang dicarinya selama ini.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini