Sukses

Marvel Jadikan Doctor Strange Film Superhero Mistis

Produser Marvel Studios menyatakan bahwa kisah film Doctor Strange bakal kental dengan nuansa supranatural.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel Studios kini sudah resmi mengumumkan rencana perilisan film Doctor Strange yang menjadi bagian dari kisah The Avengers. Produser Kevin Feige pun membocorkan sedikit konsep film yang diarahkan oleh sutradara horor Scott Derrickson itu.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (3/8/2014), Kevin Feige membocorkannya saat ia hadir di sebuah konferensi pers kecil. Ia menyatakan bahwa kisahnya akan menyerupai cerita asli dalam komik dengan kentalnya nuansa supranatural.

Diungkapkan oleh Kevin mengenai film adaptasi komik karangan Steve Ditko itu, "Ini merupakan cerita klasik Marvel yang asli, karena ia memiliki salah satu asal usul terbaik yang pernah ada, dan itu menjadi kesempatan kami untuk berbelok masuk ke alam gaib."

"Sekarang apa definisi 'supranatural'? Sangat bervariasi. Kami suka ide bermain-main dengan dimensi lain, dan Strange, seperti halnya Ditko, punya cara gila dalam melakukan perjalanan menembus dimensi waktu dan perjalanan menembus alam lain, sesuatu yang kami pikir sangat keren, bermain dengan persepsi kenyataan."

Tak hanya sampai di situ. Kevin juga membeberkan inspirasi terbesar Marvel Studios dalam mengembangkan Doctor Strange menjadi sebuah film unik yang bakal berbeda ketimbang judul-judul sebelumnya di dalam franchise.

"Saya baru saja menyaksikan serial Cosmos, serial Cosmos versi Neil deGrasse Tyson, yang menakjubkan dan yang mungkin juga memiliki perjalanan waktu. Ini bakal membelokkan pikiran, semuanya berdasarkan fisika dan berbasis di mekanika kuantum, dan kami akan banyak memainkan gagasan dengan penjelasan mengenai bagaimana ahli-ahli sihir melakukan apa yang mereka lakukan," tandasnya.

Penjelasan tersebut membuat banyak pihak menganggap Marvel Studios sedang berusaha untuk mengenyampingkan unsur ilmiah di film yang akan datang. Akan tetapi, kita masih belum mengetahui konsep mistik seperti apa yang akan dibawa oleh mereka.

Kabarnya, aktor Joaquin Phoenix sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan sosok Doctor Strange. Filmnya sendiri direncanakan untuk tayang pada 8 Juli 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron bakal dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini