Sukses

Sandra Bullock Aktris Hollywood Berpenghasilan Tertinggi 2014

Sandra Bullock mengalahkan sederet nama aktris lainnya yang masuk dalam jajaran 10 besar aktris berpenghasilan tinggi tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Akting Sandra Bullock dalam dunia perfilman Hollywood sudah tidak diragukan lagi. Sejak berkecimpung di dunia seni peran Hollywood pada 1987, Sandra Bullock sudah membintangi puluhan film layar lebar. Berkat aktingnya tersebut, kini Sandra Bullock menjadi aktris Hollywood dengan penghasilan tertinggi tahun ini versi Majalah Forbes.

Dalam setahun Sandra Bullock mendapat USD 51 juta atau sekitar Rp 595 miliar. Data tersebut dirilis oleh Majalah Forbes baru-baru ini seperti dilansir dari Aceshowbiz. Tentu saja ini merupakan suatu pendapatan yang luar biasa dalam kurun waktu 12 bulan saja.

Selama berkarier sebagai aktris, Sandra Bullock telah membintangi 43 film. Salah satu kesuksesan Sandra Bullock berkat film Gravity yang menjadi box office pada 2013. Tak hanya itu, lewat perannya sebagai Ryan Stone dalam film tersebut ia juga masuk dalam nominasi Best Actress di ajang Academy Awards untuk kedua kalinya.

"Banyak keberhasilan yang dapat dilihat dari Sandra Bullock saat dirinya berperan sebagai Ryan Stone dalam film Gravity yang berdasarkan ide cerita asli. Tidak hanya itu, film tersebut juga sukses memenangkan tujuh piala Oscar. Dari situlah juga membantu Bullock menjadi aktris dengan bayaran tertinggi tahun ini," tulis Majalah Forbes.

Sandra Bullock mengalahkan Jennifer Lawrence yang menempati urutan kedua sebagai aktris Hollywood berpenghasilan tertinggi. Selanjutnya Jennifer Aniston berada di posisi ketiga. Gwyneth Paltrow berada di urutan keempat mengungguli Angelina Jolie.

Berikut nama-nama aktris yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar aktris berpenghasilan tertinggi dalam setahun versi Forbes:

1. Sandra Bullock - USD 51 juta

2. Jennifer Lawrence - USD 34 juta

3. Jennifer Aniston - USD 31 juta

4. Gwyneth Paltrow - USD 19 juta

5. Angelina Jolie - USD 18 juta

6. Cameron Diaz - USD 18 juta

7. Scarlett Johansson - USD 17 juta

8. Amy Adams - USD 13 juta

9. Natalie Portman - USD 13 juta

10. Kristen Stewart - USD 12 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.