Sukses

Marshanda Dipasung Ben Kasyafani Justru Liburan Bareng Anak

Di tengah polemik rumah tangganya dengan Marshanda, Ben Kasyafani justru mengajak buah hatinya menikmati waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah polemik rumah tangganya dengan Marshanda, Ben Kasyafani justru sedang asyik berlibur dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Hal itu diutarakan oleh asisten rumah tangga Ben, Kam yang menyebut majikannya itu baru akan pulang ke rumahnya hari ini.

"Kak Ben lagi liburan di Ancol. Menginap di hotel, bapak sama ibu juga ikut. Lagi ada saudara yang datang," kata Kam di kediaman Ben di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

Di satu sisi, Ben sedang menjadi sorotan di tengah sensasi yang dibuat Marshanda. Jika biasanya Ben tak segan bercerita mengenai masalah rumah tangganya, namun kini mantan VJ MTV itu enggan buka suara saat ditanya soal pemasungan istrinya tersebut.

"Saya baru mendengar kabarnya," kata Ben di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Senin (4/8/2014) malam.

Dari pantauan Liputan6.com, tak ada tanda-tanda ayah satu anak itu akan kembali ke lokasi syuting hari ini. Karena memang hari ini, Selasa (4/8/2014) Ben mendapat libur syuting. 

"Kak Ben sudah dari kemarin siang (perginya). Kayaknya baru nanti sore deh pulang," ucap Kam.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.