Sukses

Julia Perez: Jessica Iskandar Sudah Melahirkan

Kabar persalinan Jessica Iskandar akhirnya dibenarkan oleh salah seorang sahabat Jessica, Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Jessica Iskandar melahirkan akhirnya dibenarkan salah seorang sahabat Jessica, Julia Perez alias Jupe. Jessica melahirkan di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

"Jessica Iskandar sudah melahirkan," beber Jupe saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014).

Sayangnya, Jupe enggan membocorkan lebih lanjut soal kelahiran anak Jessica Iskandar. Termasuk saat ditanya soal jenis kelamin bayi yang dilahirkan Jessica, Jupe mengaku belum mengetahuinya.

"Dia lagi mau pulang ke Indonesia," sambung Jupe lagi.

Seperti diketahui, Senin (4/8/2014), banyak orang yang mengucapkan selamat kepada Jessica Iskandar lewat akun Instagram miliknya. Ucapan selamat yang disampaikan fans dan penggemarnya itu memperlihatkan kalau istri Ludwig Franz Willibald ini memang benar melahirkan.

"Lahiran juga akhirnya... Sayang bayinya nggak dilihatin,,, Selamat jadi ibu muda ya... Cepat sehat lagi...," tulis pemilik akun @raysora82.

"Udah lahiran ya @lovejedar? Kelihatannya itu di hospital," seru @anieno_os, salah seorang fans dan penggemar Jessica Iskandar yang mengucapkan selamat.

Baca juga:

Banjir Ucapan Selamat, Jessica Iskandar Melahirkan?

Kata Sahabat soal Kehamilan Jessica Iskandar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini