Sukses

Demi Anak, Katie Price Maafkan Perselingkuhan Suami

Katie Price sambut kelahiran anak dan mencoba melupakan perselingkuhan Suami

Liputan6.com, Los Angeles Sudah lama tak terdengar kabarnya ternyata banyak yang berubah pada kehidupan Katie Price. Kala itu, model seksi ini tengah dikabarkan mendapati perselingkuhan suaminya, Kieran Hayler, dengan sahabatnya, Jane Pountney. Padahal di saat yang bersamaan Katie tengah hamil tua.

Kini seperti diberitakan Dailymail, Selasa (5/8/2014) Katie Price tengah melahirkan anak keduanya itu dua minggu lebih awal dari yang direncanakan, tepatnya pada 4 Agustus di sebuah rumah sakit privat di London.



Keputusan yang mengejutkan kembali dikemukakan wanita 36 tahun tersebut. Katie mengatakan kepada OK!Magazine bahwa ia juga akan kembali merajut biduk rumah tangganya yang telah hancur bersama Kieran.

Awalnya Katie merasa muak dengan pria itu, namun ia sepertinya melunak karena kelahiran anaknya itu. Katie mengurungkan niatnya untuk mengakhiri pernikahannya. "Kami (Katie Price dan Kiera Hayler) memperbaiki hubungan kami hari demi hari," kata Katie.

Bahkan, Katie mengungkapkan bahwa ia akan membantu suaminya itu melewati perasaan terburuknya dengan jalur pengobatan. "Aku ingin fokus lebih banyak tentang kesehatan bayiku daripada  mengakhiri pernikahan. Jadi kuputuskan untuk merawat anakku dengan baik sambil membantu Kieran dengan terapi," papar Katie.(Ppt/Feb)

Baca juga:

Hamil Tua, Katie Price Pernah Lihat Suami Cium Wanita Lain

Ketahuan Cium Suami, Katie Price Tinju Wajah Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini